Cari Berita Menarik dan Kumpulan Download Lagu Mp3 Full Album Terlengkap, Terbaru dan Lawas Disini!

Ramalan Bintang Virgo Minggu Ini (20-26 Januari 2014)

Ramalan Bintang Minggu IniRamalan Bintang Minggu Ini (20 - 26 Januari 2014)

Keinginan Anda untuk selalu membantu orang lain memang tidak pernah berhenti. Kadang, malah Anda mengorbankan kebutuhan sendiri demi orang lain. Sesekali sih oke saja, tapi kalau terus-terusan, apa jadinya diri Anda nanti? Anda harus belajar adil, terutama dengan diri sendiri.

Merasa belakangan pandangan semakin blur dan tidak jelas? Mungkin Anda terlalu banyak berada di depan komputer atau televisi. Coba deh, istirahatkan mata Anda dengan cara yang enak. Mungkin Anda bisa bangun pagi dan melihat yang hijau-hijau di depan rumah.

Kesehatan : Stamina Cukup Fit.

Karier & Keuangan :
Bekerja sendiri dengan bekerja secara tim tentu berbeda, jauh. Ketika apa yang ingin Anda capai sendiri, tentu akan lebih mudah dan ringan dicapai bersama. Yang penting adalah bagaimana Anda belajar untuk tidak egois dan memaksakan.

Anda memang suka sekali mengambil resiko, tapi untuk urusan keuangan, ini tidak semudah yang Anda inginkan. Anda mungkin bisa membuat rencana ke depan, satu minggu ke depan misalnya. Tapi yang paling penting adalah bagaimana Anda stick to the plan. Menjalankan rencana dengan baik dan tepat.

Asmara :
Single : Selalu menyenangkan kok mengetahui ada sisi lain yang bisa Anda ketahui dari gebetan. Stalking saja, nggak apa-apa, setidaknya Anda bisa tahu dia seperti apa dalam sekilas. Dari situ nanti Anda mungkin bisa ambil kesimpulan, apakah dia masih available atau tidak.

Berpasangan : Ketika Anda mulai bosan dan jenuh dengan apa yang ada sekarang ini, jangan menghindar. Apalagi malah diam saja. Anda bisa kok mengatakan pada pasangan bahwa Anda ingin sesuatu yang baru, yang menyenangkan. Akan menyenangkan kalau pasangan juga mengerti.

Kepribadian : Siapkan agenda kerja jauh-jauh hari kalau ngga mau bekerja dengan keteteran

Warna : Purple


Catatan :
" Perlu diingat bahwa ramalan bukanlah takdir, dan semua kembali pada kekuasaan Tuhan ".

0 Response to "Ramalan Bintang Virgo Minggu Ini (20-26 Januari 2014)"

Post a Comment