Cari Berita Menarik dan Kumpulan Download Lagu Mp3 Full Album Terlengkap, Terbaru dan Lawas Disini!

Ramalan Bintang Libra Minggu Ini (20-26 Januari 2014)

Ramalan Bintang Minggu Ini
Ramalan Bintang Minggu Ini (20 - 26 Januari 2014)

Ingatlah bahwa Anda selalu punya teman yang bisa membantu Anda. Setidaknya, Anda punya keluarga yang akan selalu siap menerima Anda. Jangan merasa Anda sendirian di dunia ini. Ini adalah pikiran yang harus dibuang jauh-jauh.

Stres hanya karena hal yang sebenarnya bisa diselesaikan bisa membuat mood berantakan. Juga mengganggu kesehatan. Jangan sampai karena Anda merasa sedih kemudian Anda tidak enak makan yang akibatnya malah sakit. Bijaklah.

Kesehatan : Jangan Kecapekan.

Karier & Keuangan :
Semua orang nampak sedang membutuhkan Anda minggu ini. Anda akan banyak menerima permintaan tolong, jangan bingung. Bukankah ini bagus? Artinya Anda mendapatkan kepercayaan dari teman kantor bahkan atasan. Tapi ingat, jangan paksakan diri.

Berbicara tentang jangan paksakan diri, untuk urusan keuangan Anda harus melakukan hal yang serupa. Jangan paksakan diri jika tidak mampu, jangan paksakan jika tidak perlu. Anda harus harus mulai belajar mempertimbangkan untuk adil dan tahu batasan diri.


Asmara :
Single : Lakukan sesuatu di luar kebiasaan Anda, di luar kemampuan Anda. Ada saatnya Anda harus menguji diri Anda sendiri, sejauh mana Anda bisa melakukannya. Sejauh mana Anda mau melakukannya.

Berpasangan : Dalam setiap hubungan, saling introspeksi sangat penting. Masalah bisa saja terjadi, bijak adalah ketika Anda dan pasangan mau menyelesaikan dengan baik. Tanpa emosi demi sebuah solusi. Hasilnya tentu akan sepadan dengan apa yang Anda lakukan.

Warna : Blue


Catatan :
" Perlu diingat bahwa ramalan bukanlah takdir, dan semua kembali pada kekuasaan Tuhan ".

0 Response to "Ramalan Bintang Libra Minggu Ini (20-26 Januari 2014)"

Post a Comment