Cari Berita Menarik dan Kumpulan Download Lagu Mp3 Full Album Terlengkap, Terbaru dan Lawas Disini!

Ramalan Bintang Scorpio Minggu Ini (20-26 Januari 2014)

Ramalan Bintang Minggu Ini
Ramalan Bintang Minggu Ini (20 - 26 Januari 2014)

Anda sedang butuh suasana baru, sesuatu yang belum Anda lakukan sebelumnya. Minggu ini, jauh-jauh ya dari aktivitas yang membosankan. Memang tidak mudah mengubah sesuatu apalagi kebiasaan yang sudah lama Anda lakukan. Tapi, ini akan sepadan dengan apa yang Anda dapatkan.

Menenangkan diri bisa Anda lakukan dengan banyak hal. Salah satunya meditasi atau olahraga ringan. Bagaimana memulainya? Semua tergantung pada niat dan seberapa kuat Anda ingin berubah. Ini tentu akan menguntungkan dan membuat Anda lebih sehat.

Kesehatan : Berstamina.

Karier & Keuangan :
Anda merasa sedang dalam krisis? Segala yang Anda lakukan terasa tidak juga berhasil? Sabar. Dalam hal pekerjaan, kesabaran juga dibutuhkan. Dikombinasikan dengan kerja keras, Anda akan tahu bagaimana cara menghadapinya.

Walaupun di kantor sedang krisis, kantong jangan sampai mengalami hal yang sama ya? Anda harus bijak dan tidak melakukan keputusan dengan gegabah. Minggu ini, beri ruang untuk diri sendiri dan coba ambil keputusan dengan bijak.

Asmara :
Single : Mungkin Anda memang belum mau membagi kasih sayang selain ke keluarga, teman dan diri sendiri. Tidak apa-apa kok, tidak ada salahnya. Kalau Anda sudah naksir seseorang, mulailah dengan perlahan-lahan. Terburu-buru juga tidak akan membuatnya terkesan.

Berpasangan : Anda mungkin sedang butuh waktu untuk sendiri. Namun jangan menjauh, katakan dengan baik pada pasangan bahwa Anda sedang lelah, fisik atau pun hati. Dia akan mengerti dan memberi Anda ruang. Akan lebih baik jika Anda penjelasan, bukan pergi begitu saja.

Kepribadian : Kemandirian kamu yang sudah terbanung, sering kali membuat kamu menolak bantuan dari orang lain.

Warna : Purple

Catatan :
" Perlu diingat bahwa ramalan bukanlah takdir, dan semua kembali pada kekuasaan Tuhan ".

0 Response to "Ramalan Bintang Scorpio Minggu Ini (20-26 Januari 2014)"

Post a Comment