Cari Berita Menarik dan Kumpulan Download Lagu Mp3 Full Album Terlengkap, Terbaru dan Lawas Disini!

Ramalan Bintang Sagitarius Minggu Ini (20-26 Januari 2014)

Ramalan Bintang Minggu Ini
Ramalan Bintang Minggu Ini (20 - 26 Januari 2014)

Anda sedang jenuh dan ingin pergi sejauh-jauhnya. Apakah Anda yakin ini akan menyelesaikan masalah? Atau memang Anda hanya sedang butuh ruang untuk sendiri dan merenung? Well, kalau memang iya, Anda bisa kok mengambil me time di pertengahan minggu ini.

Kesehatan mulai menurun. Anda banyak memforsir tenaga untuk bekerja dan lupa istirahat. Dedikasi sih boleh saja, tapi bagaimana dengan diri Anda sendiri. Minggu ini, apalagi Anda beresiko mengalami sakit pada pencernaan. Jangan sedih, jaga kesehatan ya?

Kesehatan : Badan tidak terlalu fit

Karier & Keuangan :
Minggu yang menyenangkan untuk melakukan apa saja. Minggu keberuntungan Anda, kalau bisa dibilang. Ambil saja resiko, semakin besar resiko, semakin besar juga peluang Anda akan menang. Minggu ini Anda harus berani dan lebih berani lagi. Ini demi apa yang ingin Anda capai.

Butuh saran? Tanyakan saja pada ibu atau teman dekat. Anda belakangan memang boros, tapi untungnya untuk hal yang memang benar Anda butuhkan. Menuju akhir bulan, baru terasa ya kalau Anda sedang bokek? Pelajari lagi siklus keuangan Anda.

Asmara :
Single : Kadang, Anda ragu dengan dia yang sedang mendekati Anda. Memang, Anda susah sekali untuk diyakinkan dan selalu ingin tahu. Kalau memang belum waktunya bersama, jalani saja dulu PDKT. Anda perlu mengenal dia lebih jauh daripada kecewa nantinya.

Berpasangan : Hubungan Anda dan pasangan sedang tidak baik ya? Atau ada masalah yang lagi-lagi terjadi? Sabar. Ini memang fase yang sulit, tapi Anda bisa kok melewati dengan baik. Mungkin memang kalian sedang butuh ruang masing-masing untuk bisa introspeksi diri.

Kepribadian :Jangan terburu-buru mengambil keputusan karena yang cepat belum tentu baik.

Warna : Magenta

Catatan :
" Perlu diingat bahwa ramalan bukanlah takdir, dan semua kembali pada kekuasaan Tuhan ".

0 Response to "Ramalan Bintang Sagitarius Minggu Ini (20-26 Januari 2014)"

Post a Comment