Cari Berita Menarik dan Kumpulan Download Lagu Mp3 Full Album Terlengkap, Terbaru dan Lawas Disini!

Ramalan Bintang Leo Minggu Ini (20-26 Januari 2014)

Ramalan Bintang Minggu Ini (20 - 26 Januari 2014)

Lebih baik keluarkan energi untuk sesuatu yang menyenangkan dan menguntungkan Anda. Daripada melakukan hal yang belum jelas hanya karena Anda tidak tahu harus berbuat apa. Minggu ini, coba deh eksplor bakat Anda. Mungkin saja ada bakat yang Anda punya tapi terlalu malu untuk ditunjukkan.

Waspada ya, Anda harus mulai concern dan peduli dengan kesehatan Anda. Belakangan, teman kantor banyak yang flu dan demam kan? Jangan forsir tenaga Anda. Cegah dengan selalu istirahat tepat waktu.

Kesehatan : Agak Pusing

Karier & Keuangan :
Sukses tidak semudah membalikkan telapak tangan. Harus dicapai dengan usaha yang keras dan juga keinginan yang kuat. Ketika jatuh, ingat selalu apa tujuan akhir dan bagaimana semangat Anda pada awalnya. Ini akan membuat Anda selalu bersemangat.

Minggu ini keuangan aman-aman saja. Asal Anda tidak kambuh dan berbelanja secara ceroboh lagi. Belanja sih boleh saja, tapi Anda harus tahu waktu dan tahu kebutuhan Anda. Jangan sampai Anda 'membuang' apa yang sudah Anda dapatkan dengan susah payah.


Asmara :
Single : Sudah PDKT tapi kok rasanya masih stuck ya? Awalnya Anda berharap akan menemukan sesuatu yang akan selalu menarik perhatian Anda. Masih belum juga menemukannya ya? Mungkin Anda yang terlalu cepat menyerah.

Berpasangan : Ya, sadarilah Anda memang sedang menjalani hubungan dengan seseorang. Jangan lupa atau bahkan pura-pura lupa. Anda harus belajar seimbang antara cinta, karir dan tujuan hidup Anda sendiri bagaimana.

Kepribadian : Selagi ada cara dan waktu, kamu akan dengan senang hati mencari fakta untuk hingga akhirnya sampai pada sebuah kesimpulan.

Warna : Red


Catatan :
" Perlu diingat bahwa ramalan bukanlah takdir, dan semua kembali pada kekuasaan Tuhan ".

0 Response to "Ramalan Bintang Leo Minggu Ini (20-26 Januari 2014)"

Post a Comment