Cari Berita Menarik dan Kumpulan Download Lagu Mp3 Full Album Terlengkap, Terbaru dan Lawas Disini!

Ramalan Bintang Cancer Minggu Ini (20-26 Januari 2014)

Ramalan Bintang Minggu Ini
Ramalan Bintang Minggu Ini (20 - 26 Januari 2014)

Perhitungkan secara matang apa yang ingin Anda lakukan minggu ini. Sejauh mungkin yang Anda bisa. Tentu ini akan membuat Anda memiliki persiapan lebih. Minggu ini Anda akan berhadapan dengan beberapa orang yang membuat masalah. Tapi ini tidak akan terjadi lama kok.

Cuaca sedang tidak menentu, jaga kesehatan ya. Hindari makanan cepat saji minggu ini, ada indikasi Anda akan sakit pada pencernaan. Sebisa mungkin, kurangi minuman yang mengandung soda. Makan dengan bijak, karena hidup sehat dimulai dari makanan yang sehat.

Kesehatan : Badan terasa pegal.

Karier & Keuangan :
Beberapa dari Anda mungkin berpikir bahwa kesuksesan bisa diraih dengan cara yang mudah. Well, tidak selamanya. Pasti ada jalan berliku dan naik turun demi mencapainya. Apalagi jika Anda punya banyak sekali mimpi. Akan ada banyak sekali tantangan dan rintangan. Semangat!

Anda sudah melakukan langkah yang positif dengan tidak gegabah dalam urusan keuangan. Gajian masih lama lho, jadi Anda harus bisa mengatur keuangan dengan benar. Jangan sampai karena ceroboh Anda jadi rugi. Jangan tergoda untuk menggesek kartu kredit atau ATM karena ada SALE ya.


Asmara :
Single : Memang akan banyak hal yang terjadi minggu ini. Tapi, jangan habiskan waktu Anda di rumah saja, keluarlah. Hang out akan membuat mood Anda membaik. Anda bisa saja bertemu dengan orang yang asyik dan ajaklah mengobrol.

Berpasangan : Apakah Anda tipe yang suka membicarakan apa kebiasaan pasangan pada orang lain? Awas, Anda bisa saja keceplosan dan pasangan bisa marah lho. Hati-hati, ada beberapa hal yang orang lain tidak perlu tahu.

Kepribadian : Jangan terlalu senditif kalau ada komentar ngga sedap tentang dirimu

Warna : Sky Blue.


Catatan :
" Perlu diingat bahwa ramalan bukanlah takdir, dan semua kembali pada kekuasaan Tuhan ".

0 Response to "Ramalan Bintang Cancer Minggu Ini (20-26 Januari 2014)"

Post a Comment