Cari Berita Menarik dan Kumpulan Download Lagu Mp3 Full Album Terlengkap, Terbaru dan Lawas Disini!

Ramalan Bintang Gemini Minggu Ini (27 Januari - 02 Februari 2014)

Ramalan Bintang Minggu Ini
Ramalan Bintang Minggu Ini (27 Januari - 02 Februari 2014)
Ini bukan waktu yang pas untuk Anda melakukan rekonsiliasi dengan siapa saja yang sempat salah paham dengan Anda. Mungkin bukan sekarang, tapi tunggu hingga keadaan membaik. Untuk beberapa keadaan malah disarankan Anda sebaiknya membiarkan waktu yang menjawab dan mengungkapkan faktanya. Ini memang hanya masalah waktu saja.
Anda merasa pusing dan sering ingin jatuh ketika berdiri? Coba deh cek, jangan-jangan ada masalah dengan tekanan darah Anda. Segera periksakan diri ke dokter untuk mendapatkan pencegahan yang terbaik. Minggu ini juga hindari makanan yang pedas dan asam.

Karier & Keuangan :
Beberapa waktu belakangan memang pekerjaan agak menyusahkan Anda. Bahkan membuat Anda stres dan banyak pikiran. Padahal idealnya, ketika sudah di rumah maka tinggalkan sejenak pikiran tentang pekerjaan. Demi quality time, Anda harus berlatih lebih adil pada diri sendiri.
Minggu ini coba deh untuk menghindari proyek yang agak beresiko. Misal ada keraguan di hati Anda, berarti memang ada yang tidak beres. Coba lebih mengikuti insting dan mencari kebenarannya lebih dalam. Ini nantinya juga akan berpengaruh pada keuangan Anda. Jadi, lebih hati-hati ya. 

Asmara :
Single : Jika seseorang Anda rasa sedang ingin merusak calon hubungan Anda dengan si dia, tarik nafas, hitung sampai 10 dan berpikirlah dengan kepala dingin. Tidak ada untungnya juga meributkan yang sebenarnya belum tentu benar dan terjadi. Lebih baik fokus ke yang lainnya saja.
Berpasangan : Komunikasi, sepele tapi penting. Tanpa komunikasi Anda dan si dia akan sering salah paham. Tapi, terlalu menuntut banyak komunikasi juga tidak akan membuat hubungan kalian semakin mesra. Yang sedang-sedang saja. Cukup adalah takaran yang pas untuk hubungan kalian.

Kesehatan :
Suasana hati agak tertekan dan itu akan sangat mempengaruhi kondisi badan dan pikiran Anda. Cobalah Anda sedikit rileks dan hadapilah segala persoalan dengan sesantai mungkin.

Warna :

 



Catatan :
" Perlu diingat bahwa ramalan bukanlah takdir, dan semua kembali pada kekuasaan Tuhan ".

0 Response to "Ramalan Bintang Gemini Minggu Ini (27 Januari - 02 Februari 2014)"

Post a Comment