Cari Berita Menarik dan Kumpulan Download Lagu Mp3 Full Album Terlengkap, Terbaru dan Lawas Disini!

Ramalan Bintang Taurus Minggu Ini (27 Januari - 02 Februari 2014)

Ramalan Bintang Minggu IniRamalan Bintang Minggu Ini (27 Januari - 02 Februari 2014)
Seseorang sedang 'mengincar' Anda, entah itu untuk maksud PDKT, pekerjaan atau hal lain. Memang sih, minggu ini Anda sedang bersinar sekali, sehingga banyak orang yang sedang ingin mendapatkan perhatian Anda. Bagus sih, asal Anda tahu bagaimana memilah yang penting dan tidak. Minggu ini akan berjalan menyenangkan.
Hidup sehat dimulai dari hal yang sederhana kok sebenarnya. Kalau saja Anda peduli dengan apa yang Anda konsumsi, berapa jam Anda tidur dan bagaimana Anda mengelola stres, yakin deh, Anda bakal jauh dari stres. Memang, tidak mudah, tapi tidak ada salahnya Anda berusaha bukan?

Karier & Keuangan :
Selalu berpikir mengapa Anda tidak juga berkembang di tempat dan posisi yang Anda miliki sekarang? Mungkin saja Anda memang butuh perubahan. Mungkin juga Anda butuh sesuatu yang bisa membuat Anda segar kembali. Coba ingat kembali bagaimana Anda berjuang untuk mendapatkan pencapaian sekarang ini.
Sepertinya ini akan menjadi minggu yang berat untuk Anda yang kemarin sempat heboh belanja. Akhir bulan bokek lagi? Pasti ada yang salah dengan perencanaan keuangan Anda. Yuk lebih teliti lagi, jangan-jangan Anda membeli yang tidak perlu. Minggu ini, fokuskan budget pada prioritas saja. 

Asmara :
Single : Sedang ada gebetan? Minggu ini agaknya dia akan semakin mendekat dan membuat Anda deg-degan. Kira-kira, sinyal yang dia berikan betul apa cuma sementara saja ya? Awas, jangan sampai Anda terjebak dalam cinta yang dangkal, lagi. Yang lalu jadikan pelajaran ya.
Berpasangan : Ketika masalah datang, jadikan ini sebagai ujian yang harus Anda dan si dia lewati bersama. Ini akan membuat hubungan Anda semakin kuat dan kalian semakin mesra. Kalau masalah paling besar sudah pernah terlewati, masalah kecil seharusnya tidak ada lagi, bukan?

Kesehatan :
Kondisi badan lagi menurun maka tak heran kalau terkadang timbul rasa mual dan ingin muntah.

Warna :

 



Catatan :
" Perlu diingat bahwa ramalan bukanlah takdir, dan semua kembali pada kekuasaan Tuhan ".

0 Response to "Ramalan Bintang Taurus Minggu Ini (27 Januari - 02 Februari 2014)"

Post a Comment