Cari Berita Menarik dan Kumpulan Download Lagu Mp3 Full Album Terlengkap, Terbaru dan Lawas Disini!

Perfect World

Perfect WorldPERFECT WORLD - Salam jumpa lagi buat para sobat kasax kusux, udah lama ni ane ga sharing diblog ini, kali ini ane mau berbagi lagi dengan sobat, tentang game MMORPG, kalo yang sudah-sudah ane pernah sharing tentang Ragnarok Online, kali ini ane mau sharing tentang Perfect World, Perfect World adalah sebuah MMORPG yang dikembangkan oleh Beijing Perfect World. Permainan Perfect World ini udah dirilis dalam beberapa versi di beberapa negara.
Perfect World adalah permainan 3D MMORPG yang berdasarkan pada Mitologi Cina, yang berada pada sebuah dunia bernama Pangu. Beberapa fitur yang terdapat dalam permainan ini, seperti di bawah ini :

Fitur Permainan dalam Perfect World

Perebutan Wilayah
Perang wilayah adalah perang guild untuk memperebutkan wilayah yang ada di Perfect World Dengan status kepemilikan tersebut, maka para pemain akan mendapatkan banyak keuntungan terutama mendapatkan pajak dari wilayah yang direbut. Perebutan wilayah ini mirip seperti DotA dimana ada dua markas dan dua pihak yang bertarung.

Mount System/Sistem Tunggangan
Mount system dari Perfect World terdiri dari beberapa hewan tunggangan seperti kuda, rusa, gajah, singa, dan tunggangan yang langka dapat diperoleh melalui DSQ(Dragon Seeker Quest).

Busana Personal
Pemain dapat lebih mengekspresikan dirinya melalui pilihan busana yang banyak di dalam permainan. Dan berbagai aksesori yang ada diperoleh melalui item mall/ dari pemain lain.

Sistem Produksi
Melalui sistem ini Pemain dapat memproduksi sendiri equipmentnya. Pemain dapat memilih dan meningkatkan empat skill produksi yang berbeda. BlackSmithing (membuat senjata), Tailoring (membuat armor), Jewelry (membuat bermacam aksesori dan panah), dan Pharmacist (membuat potion dan charm). Pemain akan membutuhkan material untuk membuat item yang ingin dibuat. Barang yang dibuat akan mempunyai nama pemain yang membuatnya.

Sistem Marriage/Pernikahan
Seperti kebanyakan MMORPS, Perfect World memiliki sistem pernikahan yang lengkap. Pasangan pemain akan mendapatkan gelar suami/istri, mempunyai kemampuan khusus pasangan, baju pasangan, dan pet khusus. Pernikahan membutuhkan item yang dapat diperoleh dari item mall.

Event Tertentu


Balapan Kuda
Pemain berlevel 40 keatas dapat mengikuti even ini, seekor tunggangan tidak dibutuhkan. Tetapi pemain tidak bisa terbang. Pemenang akan mendapatkan medali,EXP dan Skill Point dan Monthly Horse Ticket.

Perburuan Harta Karun
Semua pemain dapat mengikuti even ini; ada empat lokasi yang berbeda dimana even bisa terjadi, Pemain haru membuka kotak harta karun kemudian akan muncul monster/beberapa potion. Hadiahnya yang didapat dari even ini bervariasi.

Reruntuhan Kuil Kuno
Peserta even ini akan dibawa menuju reruntuhan kuil yang di dalamnya terdapat monster tidak terlihat. Tujuan even ini adalah sampai ke ruangan terakhir secara cepat dan menemukan kotak harta karun terlebih dahulu. Pemenang akan EXP dan SP beserta hadiah.

Mungkin segitu dulu yang bisa saya sharing tentang Perfect World, untuk cheatnya nanti saya bahas lain kesempatan. Thanks and Good Luck!

0 Response to "Perfect World"

Post a Comment