Cari Berita Menarik dan Kumpulan Download Lagu Mp3 Full Album Terlengkap, Terbaru dan Lawas Disini!

Install Windows 7 Lama! Kenapa? Ini Solusinya!

install windows 7

Kenapa Install Windows 7 lama? Ternyata banyak faktor yang mempengaruhi " lama saat proses install Windows 7 ". Kasax-Kusux ada beberapa solusi yang bisa agan coba. Simak yuk!
Windows 7 dirilis untuk publik pada 22 oktober 2009. Windows 7 memiliki banyak versi yang didesain untuk kebutuhan yang berbeda-beda. Saat ini Windows 7 merupakan sistem operasi yang paling banyak digunakan di seluruh dunia, meskipun saat ini sudah ada Windows 10. Desain windows 7 yang sederhana membuatnya lebih banyak digemari. Mungkin anda salah satunya.
Ok. Kembali ke inti dari artikel ini "kenapa install windows 7 lama?". Tidak sedikit orang yang pernah mengalami masalah saat install windows 7, salah satunya waktu yang lama saat proses install windows 7. Ada banyak faktor yang mempengaruhi.

Beberapa faktor yang membuat install windows 7 lama

  • Harddisk yang bermasalah
  • DVD windows 7 yang rusak
  • DVD Room yang di pakai bermasalah
  • Jika menggunakan USB Bootable, mungkin ada file yang corrupt.

Solusi Install Windows 7 Lama!

  • Kalau saat ini agan menggunakan DVD windows 7 untuk menginstall, kemungkinan DVD nya sudah rusak atau DVD roomnya yang bermasalah. Agan bisa coba pakai USB Bootable untuk menginstall windows 7.
  • Jika agan menggunakan USB Bootable untuk menginstall windows 7, coba ganti dengan usb lain. Jika masih belum bisa, agan coba pakai file ISO lain untuk membuat usb bootable, mungkin ada file yang corrupt pada file ISO yang agan gunakan saat ini.
  • Jika agan sudah mencoba 2 solusi diatas tapi tetap masih tidak bisa. Kemungkinan Harddisk yang agan pakai untuk menginstall windows 7 bermasalah. Ini yang sering terjadi. Agan coba cek terlebih dahulu kondisi hardisk. Agan bisa melihat cara cek kondisi hardisk komputer yang bermasalah pada postingan kami sebelumnya "Cara Mengecek Hardisk Yang Bermasalah". Jika setelah di cek ternyata Hardisk dalam kondisi normal, agan bisa coba format terlebih dahulu hardisk setelah itu coba install ulang windows 7. Tapi jika ternyata Hardisk nya bermasalah, solusinya adalah menggantinya dengan hardisk yang baru :(.
Itu dia beberapa faktor yang mempengaruhi install windows 7 lama dan beberapa solusinya dari kami. Terima Kasih telah mengunjungi Kasax-Kusux. Semoga artikel ini bermanfaat untuk agan. Selamat mencoba!

0 Response to "Install Windows 7 Lama! Kenapa? Ini Solusinya!"

Post a Comment