Cari Berita Menarik dan Kumpulan Download Lagu Mp3 Full Album Terlengkap, Terbaru dan Lawas Disini!

Kumpulan Trik Mig33

trik mig33

TRIK MIG33


  • Trik Mig33 : Cara Membuat Room di Mig33

Mungkin anda telah merasakan suatu saat anda masuk room mig33 ada nick teman anda yang berwarna kuning,dan nick kuning tersebut mampu kick dan target kicknya langsung kicked, pengen tau caranya….?? itu karna nick tersebut adalah pemilik room tersebut,  pengen buat room sendiri…?

Begini cara membuat Room di Mig33 :
  • Masuk/Login
  • Pilih buat room/create room/manage room.
  • Kalo sudah berhasil anda masuk ke room tersebut pastinya lalu pilih setting room.
  • Anda bisa mengatur lokasi atau bahasa room tersebut.deskripsi, jg moderator room tersebut. nick yang buat room tersebut/owner room adalah bisa mengatur siapa yg dijadikan moderator dalam room tersebut. juga owner bisa membanned nick yang dia kehendaki, begitupun juga moderator, hanya saja moderator tidak bisa mengangkat moderator baru, hanya owner roomlah yang bisa mengangkat/ mengganti moderator, ataupun dia juga bisa menjadikan dirinya sendiri sebagai moderator.
trik mig33

  • Trik Mig33 : Cara Membuat Nick Mig33 Menjadi Warna Merah

Kamu tinggal ketik dengan huruf kecil /me maka nick kamu akan berubah warna. Kalau kamu ingin menghilangkan nick kamu, maka kamu ketik dengan huruf besar / METext atau Code flood juga bisa, maka nick kamu akan hilang. Yang kelihatan cuma text saja.


  • Trik Mig33 : Cara Menyimpan Username Dan passord Mig33 Di sjboy

Seperti yg telah diketahui sjboy hanya menyimpan satu informasi dari username dan password yang login terakhir kali sehingga jika kita ingin menggunakan nick lain, kita harus mengetikan username dan password untuk menggantikan informasi login yang ada dalam file “sjboy#Sign#In.db” yang ada di folder “C:\rms” Pada mig33 beta, username dan password yang akan dikirimkan ke server dikumpulkan dalam suatu perintah dengan label “Signin” yang dinyatakan dalam file “x.class” dan pada mig33 standar terdapat dalam file “i.class” yang ada di file jar, kemudian sjboy menyimpan data tersebut ke dalam file “sjboy#Sign#In.db” Untuk mengatasi masalah tersebut, kita dapat melakukan modifikasi pada file jar dengan menggunakan tools Mobitranslator yang merupakan aplikasi sederhana untuk memodifikasi string dalam file class.

  • Trik Mig33 : Cara Mempercepat Mig33

Trick ini dapat mempercepat Mig33 mu hingga 20-30%. Caranya… ke settingan koneksi kamu dan pilih manual. Hapus Mig33 gateway dan tulis Mig33 ip addressnya. Yaitu 72.232.144.102 dan ubah port ke 9119.

  • Trik Mig33 : Vote Kick Mig33

Isi room maximal 25 user id.
Jumlah 1-8 user id = 2 votes 1starter = 3 vote
Jumlah 9-11 user id = 3 votes 1starter = 4 vote
Jumlah 12-14 user id = 4 votes 1starter = 5 vote
Jumlah 15-17 user id = 5 votes 1starter = 6 vote
Jumlah 18-20 user id = 6 votes 1starter = 7 vote
Jumlah 21-24 user id = 7 votes 1starter = 8 vote
Jumlah 25 user id = 8 votes 1starter = 9 vote.

  • Trik Mig33 : Cara Membuat Grup Chat Mig33 Error

Error Group chat adalah grup chat yang error… trick ini membuat korban ditarik ke grup chat, tapi dia tidak bisa ngapa2in disitu… Bahkan tidak bisa leave atau close chat. Satu2nya cara ya, log off dulu lalu login lagi untuk menghilangkan grup chat tadi. Trik ini tidak begitu berbahaya, tapi lumayan bikin pusing sikorban. Caranya ialah: buka 3 applikasi mig33 di HP atau SJBOY. login 2 applikasi mig33 dengan nick yang sama, misalnya Freezer, jadi kita sebut aja devil (a) dan devil (b). login 1 mig33 dengan nick yang beda, misalnya divinity. waktu ke3 mig33 udah login dan siap dipake chat, pv korban pake devil (a) dan (b), jangan dulu dikirim text, hanya buka windownya saja. devil (b) siap2 invite divinity yang lagi ol juga, tapi jangan dulu di invite, hanya bersiap dan tunjuk nama divinity di daftar user yg bisa di invite. buka divinity, lalu logout ato exit kan divinity. devil (a) kirim text ke korban. devil (b) cepet2 invite divinity, maka akan ada info yang mengatakan invite failed. Maka di window korban akan tercipta sebuah grup chat yang kosong, ga ada daftar orang di grup itu.

Mungkin cuma segini dulu trik mig33 yang bisa saya share, lain waktu akan saya update lagi, good luck!

0 Response to "Kumpulan Trik Mig33"

Post a Comment