Cari Berita Menarik dan Kumpulan Download Lagu Mp3 Full Album Terlengkap, Terbaru dan Lawas Disini!

Kumpulan Trik Mig33 TERBARU [UPDATE]

Kumpulan Trik Mig33 TERBARU [UPDATE]

KUMPULAN TRIK MIG33 TERBARU [UPDATE]


Salam sejahtera untuk sobat setia Kasax-Kusux, semoga sobat dalam keadaan baik dan sehat wal'afiat, Amien. Yups, dalam beberapa minggu ini berdasarkan data dari google analistic blog saya banyak visitor yang berasal dari postingan mengenai Mig33, karena itu belakangan ini saya sering memposting tentang mig33, Kali ini saya ingin meng-update trik mig33 sebelumnya " Kumpulan Trik Mig33 ", OK! langsung aja simak beberapa trik mig33 terbaru di bawah ini.

TRIK ONLINE 1 NICK DENGAN 2 CONTACT LIST BERBEDA


contoh nick kas_ dan nick sux_ , kamu ingin ol dengan memakai nick sux_ tapi daftar contact temen2 anda ada di nick kas_, dan anda ingin melihat contact list tersebut.
Bagaimana caranya ? Simak triknya di bawah ini :

  • login dengan nick kas_
  • setelah muncul tulisan "download contact list" lalu tekan tombol back.
  • masuk ke connection type... lalu pilih TCP atau terserah
  • kemudian kamu ganti nick sux_ + password dan silahkan login ulang...
  • setelah login mig33 succes... anda akan mendapati contact list nick kas_ & contact list nick sux_.dalam 1 nick (sux_)

Catatan :

contact list yang aktif cuma 1 contact list, ya itu contact list bawaan nick yang kita login terahir (sux_), tapi daftar contact list yang dari nick pertama (kas_) bukan contact list aktif. Yang intinya jika ada nick yang offline kemudian online kita tidak bisa melihatnya juga berlaku sebaliknya, jika nick yang awalnya online kemudian offline kita juga tidak tau (kita tidak tau kalau dia on line coz itu list tidak update)
tiba2 waktu kita pv keluar tulisan user not online dicoba di mig selain beta 2....

 

TRIK GAMPANG BUAT FLUDDER


Buat para mig33 maniac pasti sudah pada dengar Flood, Hang and Freeze code. Bagaimana rasanya saat d-plud? Sebel bukan , pas lagi enak2 ngeroom tiba2 ada pluder gila yang main plud atau code seenaknya.
Ingin tau cara ngeflood atau bahkan bikin ngehang room? Hmm ni ada sedikit trik buat bikin Flood code sendiri. Caranya gampang, ikuti langkah-langkahnya di bawah ini.

  • Lewat PC kamu buka: menu > accessories > System tools > Character map
  • Copy it to text-editor, laik NotePad atw lainnya.
  • Bila perlu simpan dng nama yg mdh diingat di direktori kamu.
  • Next, silakan dicoba" codenya!Tapi ingat, jangan dibuat untuk ngerusuh!!!

TRIK DAPAT AKUN BANYAK TANPA INVITE FRIEND


Caranya gampang.. Anda daftarkan nomor hp "asal aja" ke mig33, setelah itu biarkan selama beberapa bulan. Kemudian anda login ke app. Mig33 dan klik REMIND ME LATER dan check kredit di MY ACCOUNT. kalau kredit atau balance sudah banyak, anda kemudian klik RESEND CODE dan ganti nomor hp yang ngarang dengan nomor hp anda yang belum didaftar ke mig33. Setelah anda dapat codenya, anda aktif kan kodenya. Semoga berhasil and Good Luck!

Semoga Trik Mig33 terbaru di atas bermanfaat buat sobat , ... Bersambung ke UPDATE TRIK MIG33 TERBARU selanjutnya.... enjoy and good luck!


0 Response to "Kumpulan Trik Mig33 TERBARU [UPDATE]"

Post a Comment