Cari Berita Menarik dan Kumpulan Download Lagu Mp3 Full Album Terlengkap, Terbaru dan Lawas Disini!

Mobil Dua Roda Lit C-1

Mobil Dua Roda Lit C-1. Semakin maju saja teknologi didunia ini. Karna semakin mahalnya harga minyak dunia membuat beberapa produsen otomotif mulai berinovasi dengan membuat kendaraan yang ditenagai dengan listrik. Salah satu yang terbaru adalah mobil dua roda Lit C-1. Kendaraan ini disebut sebagai hibrida motor-mobil, C-1 dari Lit Motors ini menggunakan serangkaian giroskop elektronik futuristik agar bisa tetap berdiri seimbang tanpa harus susah payah menurunkan kaki ketika anda berhenti. Yang hebatnya lagi ketika tertabrak, kendaraan ini masih tetap berdiri tegak diatas dua rodanya., mirip dengan teknologi yang digunakan oleh skuter Segway dan Honda UNI-CUB terbaru.
Mobil Dua Roda Lit C-1
Mobil Roda Dua Lit C1
 
Kendaraan ini bermuatan kapasitas 2 penumpang dan kecepatan yang bisa dicapai 120km/jam dan 241-354 km sekali isi ulang baterai. Kendaraan ini direncanakan akan diproduksi pada tahun 2014. Untuk bisa membeli kendaraan ramah lingkungan dan canggih ini teman-teman harus menyiapkan dana sekitar US$ 12.000 – 16.000. Menabunglah dari sekarang jika teman-teman ingin memiliki Mobil Dua Roda Lit C-1 ini. lihat video Lit C-1 ni teman-teman!!!


Jika teman-teman suka dengan artikel " Mobil Dua Roda Lit C-1 " ini jangan lupa like nya dengan mengklik tombol like Facebook di bawah. Thank's !


0 Response to "Mobil Dua Roda Lit C-1"

Post a Comment