Cari Berita Menarik dan Kumpulan Download Lagu Mp3 Full Album Terlengkap, Terbaru dan Lawas Disini!

Hydro [iL] " Band Indie OKU Timur "

Band Indie OKU Timur. Kali ini mungkin artikel saya agak berbeda dari sebelumnya, dalam artikel kali ini saya akan memperkenalkan salah satu band indie dari Kabupaten OKU Timur sob ... sekalian bantu promosi ( kali aja ada produser yang nyasar ke halaman ini ).. hehehehe ... yups, lagsung aja ya!!! ni saya akan share sedikit yang saya dapat dari salah satu personilnya tentang Hydro [iL].

HIDRO [iL]
Hydro[iL] adalah nama yang di ambil dari sebuah singkatan yaitu renkharnasi segeL [iL] berangotakan empat inti yaitu: " vokal irawan ( Br.Eza )", sedangkan rio ( Br.adR ) di gitar,andika ( Br.Adr ) di drum, sedangkan rizal ( Br.izL ) di bass .
       Band hydro[iL] terbentuk karena sebuah hubungan persahabatan yang kemudian di bentuklah band yang terbentuk oleh organisasi [iL] yang di beri nama hydro[iL] band. Tahun didirikannya band hydro[iL] sekitar tahun 2009 yang merecording lagu pertama pada tahun 2010 bulan akhir di Gubuk Kreatif Home Recording di OKU Timur dengan single yang berjudul [ Bukan Harapan ].
       Dengan ini kami mencoba menambah warna band di daerah OKU Timur ini dengan genre musik POP PunK agak melayu. Tujuan kami membawa nama baik daerah tercinta muncul ke dunia musik indonesia  dengan langkah kecil kami mencoba berlari menuju mimpi yang terindah agar tercapai semua hal yang kami inginkan.

 
Buat Hydro [iL] , bermimpilah setinggi langit dan bergeraklah seluas angkasa, karna tanpa disadari semua hal yang terjadi itu berawal dari mimpi ( tapi jangan bermimpi tanpa gerakan ) , buat band indie dimanapun berada khususnya di OKU Timur, jika kalian ingin membagi profile tentang band kalian silakan hubungi admin di Facebook. Jika ingin mendengar single dari Hydro [iL] klik disini. Good Luck!!!

0 Response to "Hydro [iL] " Band Indie OKU Timur ""

Post a Comment