Cari Berita Menarik dan Kumpulan Download Lagu Mp3 Full Album Terlengkap, Terbaru dan Lawas Disini!

Facebook Highlight, Promosi lewat Posting Berbayar


Akhir-akhir ini Facebook kerap meluncurkan fitur baru, seperti Feed Gaming atau Trending Video misalnya. Tak berhenti sampai di sini saja, Facebook juga telah menyiapkan fitur baru lainnya yang disebut Highlight. Fitur ini memungkinkan pengguna untuk membayar sejumlah biaya dan Facebook akan mempromosikan posting tertentu.

Blog musik Gorilla vs Bear telah menunjukkannya. Chris Cantalini, pemilik blog musik tersebut mengungkapkan lewat tweet bahwa ia tengah dalam proses posting lagu dari Holy Balm. Ia membayar sebanyak $100 untuk membuat lagu yang di posting mencapai jumlah 39.000 orang.

Sampai saat ini Gorilla vs Bear telah memiliki jumlah skitar 37.000 “Liked” pada Facebook pagenya. Jumlah uang bervariasi dengan jumlah orang yang ingin dicapai oleh postingan pengguna, tetapi mekanisme di baliknya masih belum jelas.

Sementara fitur ini tampaknya ideal untuk dunia bisnis, kabarnya juga akan tersedia untuk individu juga, sehingga kita mungkin akan melihat lebih banyak “Hightlight” dalam waktu dekat. Tertarik mencoba berpromosi dengan fitur ini? (sumber; social-media.gopego.com)

0 Response to "Facebook Highlight, Promosi lewat Posting Berbayar"

Post a Comment